Partai Nasdem Yakin Menang di Pemilu 2014

Sunday, May 13, 20120 comments

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai NasDem meyakini akan memenangkan pemilihan umum 2014 mendatang. Keyakinan itu didasari karena situasi kondisi Indonesia yang saat ini harus dibenahi segera.
Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Hary Tanoesoedibjo mengatakan saat ini rakyat membutuhkan suatu terobosan supaya bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa yang besar.
"Partai Nasdem saat ini adalah satu-satunya Partai yang bisa menjanjikan untuk melakukan perubahan besar tersebut, dan rakyat menyambut baik ide besar tersebut," kata Hary Tano dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com saat ia berkunjung ke Yogyakarta, Jumat(11/5/2012).
Hary Tanoe, di hadapan seribuan kader Partai NasDem Kulon Progo mengatkan ada satu desa di Kulon Progo sebanyak 2500 warganya sudah menjadi anggota partai NasDem.
Saat ini lanjut Hary Tanoe Yogyakarta sendiri struktur partai Nasdem sudah sampai tingkatan desa dan telah terbentuk sampai seluruh 438 desa.
"Partai NasDem sudah terbentuk di seluruh kecamatan yang ada di Indonesia, sambil terus membentuk sampai tingkatan desa di seluruh Indonesia yang totalnya lebih dari 70 ribu desa. Melihat struktur partai yang sudah ada di seluruh Indonesia, sudah wajar secara organisasi partai NasDem siap memenangkan Pemilu 2014," kata Hary Tanoe.
Ketika ditanya mengenai Calon Presiden(Capres) yang akan diusung oleh partai NasDem, dimana partai-partai lain sudah menunjukkan calon presidennya, Hary Tanoe menyatakan bahwa untuk Calon Presiden(Capres) masih terlalu pagi untuk dibicarakan, dan sudah terlalu pagi juga untuk diusung.
Hal ini lanjutnya justru kontraproduktif, karena effort politik yang harusnya bisa dialihkan untuk membangun bangsa, malah jadi disibukkan untuk urusan pencapresan.
Selama di Yogyakarta, Hary Tanoe memberikan kuliah umum di Universitas Atmajaya Yogyakarta. Di samping itu Hary Tanoe juga mengunjungi Desa Sidorejo Kulon Progo, dimana di desa ini melihat langsung kegiatan sosial pengobatan massal dan pemeriksaan bayi yang dilakukan oleh Partai NasDem.
Dalam kunjungan ke Yogya, Hary Tanoe juga mengunjungi tokoh masyarakat dan Muhammadiyah Buya Syafii Maarif.
Share this article :

Detik .com

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Partai Nasdem - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Premium Blogger Template