NasDem Mulai Siapkan Caleg 2014

Wednesday, May 9, 20120 comments

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Nasional Demokrat (NasDem) membentuk tim verifikasi internal menyusul tuntasnya seluruh berkas verifikasi Komisi Pemilihan Umum. Tim itu kombinasi dari internal partai dan independen.

Sekretaris Jenderal Partai NasDem Ahmad Rofiq menjelaskan, pembentukan tim verifikasi internal adalah bentuk antisipasi terhadap kesalahan dokumen yang ada. Tepat hari ini, Kamis (10/5), NasDem telah menuntaskan seluruh berkas verifikasi KPU, dari mulai kepengurusan sampai rekruitmen keanggotaan.

"Tentu ini sangat membahagiakan karena tahapan administrasi telah bisa dikatakan selesai," kata Ahmad Rofiq kepada wartawan, Kamis (10/5).

NasDem berharap, dengan dibentuknya tim verifikasi internal pemeriksaan berkas dan keanggotaan di lapangan dapat objektif. Intinya, NasDem tidak ingin ada kesalahan sedikitpun untuk verifikasi ini.

Ahmaq Rofiq menambahkan, Mei ini NasDem juga telah mempersiapkan pencalegan dini. Tujuannya agar NasDem bisa mengalkulasi angka harapan di pemilu 2014.

"Dari caleg-caleg yang sudah terkumpul nantinya akan dievaluasi dan di-engineering agar NasDem benar-benar bisa diterima di kalangan masyarakat luas," kata Ahmad Rofiq.(Andhini)

Share this article :

Detik .com

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Partai Nasdem - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Premium Blogger Template