20 Rumah ( Hanya )

Thursday, October 25, 20120 comments


Sumber Pembenaran :



Belum lama ini kebakaran kembali melanda di Jakarta. Tepatmya di kelurahan Angke Kec.Tambora Jakarta Barat. rumah yang terbakar kurang lebih 20 rumah. ya. hanya 20 rumah hingga instansi pemerintah DKI Jakarta mulai dari bawah sampai atas menganggapnya sepele.
Padahal 20 rumah itu berisikan 160 jiwa yang terdiri dari orang tua/jompo, karyawan rendah (penjaga toko,kuli barang dsb ). hingga anak usia sekolah.

Hanya 20 rumah saampai tulisan ini di buat sama sekali tidak ada bantuan yang terberikan. meskipun ada hanya ala kadarnya lagi amat sangat minim.
Andai elite politik mau turun dan sejenak melihat ada bayi dan manula tidur di alam terbuka. serta di landa kebingungan untuk mencari dana perbaikan rumah yang terbakar habis.

hanya 20 rumah, mungkin... kalah di bandingkan dengan peristiwa bencana dan musibah lainnya. namun telah keluar ucapan sumpah serapah dari para korban untuk tidak percaya lagi dengan semua sistem pemerintahan dan embel2nya.

dan sampai tulisan ini di buat. ada kabar bahwa PMI (Palang Merah Indonesia) telah menghentikan jatah makan gratis.
Rakyat tetaplah rakyat tidak punya suara untuk menggugat.
yang suaranya hanya di peralat untuk kepentingan elit . namun jangan salah... rakyat semakin cerdas. !!!!

Hanya 20 rumah ya .................... ??!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

*dan penulis yang salah satu rumahnya ikut terkena musibah kebakaran meski hanya sedikit mulai berpikiran untuk melahirkan gerakan " Golput" .salah?
Share this article :

Detik .com

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Partai Nasdem - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Premium Blogger Template